3 Contoh Iklan Baris Lowongan Kerja dan Penjelasannya

Contoh Iklan Baris Lowongan Kerja – Pengertian iklan baris adalah iklan singkat terdiri dari 3 hingga 5 baris yang berisi informasi penawaran , pencarian dan penjualan barang maupun jasa. Jenis iklan ini sering ditampilkan di dalam koran , sama seperti iklan kolom. Contoh iklan baris sangat banyak , bukan hanya berisi lowongan kerja saja. 
Beberapa contoh iklan baris yang sering dijumpai selain lowongan kerja seperti iklan penawaran , penjualan dan pencarian barang atau jasa. Iklan baris lowongan kerja dibuat oleh seseorang , kelompok , perusahaan , pengusaha atau instansi yang sedang membutuhkan tenaga pekerja. Artinya , jenis iklan ini ditujukan kepada para pencari kerja. Baca Juga: Unsur-Unsur Iklan dan Penjelasannya
Selain di koran , iklan lowongan kerja sering juga dijumpai di media-media lain baik elektronik maupun media cetak. Jenis iklan ini juga kebanyakan ditampilkan di internet karena penggunanya banyak dan terus berkembang dari tahun ke tahun.

Oleh sebab itu peluang besar menjaring tenaga kerja tidak sulit , namun sebaliknya persaingan kerja semakin ketat karena informasi loker dapat dengan mudah didapatkan.

Contoh Iklan Baris Lowongan Kerja

Setelah mengetahui penjelasan singkat mengenai iklan baris lowongan kerja diatas , berikut ini akan kami tampilkan 3 contoh iklan baris lowongan kerja beserta penjelasannya , meliputi :

Contoh Iklan Baris Lowongan Kerja
Contoh iklan baris lowongan kerja pertama diatas merupakan loker pegawai wanita , pegawai dan sopir untuk pria. Tertera keterangan alamat yang dituju untuk mengirim lamaran. Gambar diatas hanya sebatas contoh.